Sabtu, 01 Oktober 2011

Mempercepat koneksi modem HSDPA


Akhir-akhir ini banyak sekali IPS yang memanfaatkan koneksi internet broadband unlimited memakai jaringan 3G dan 3.5 G, mulai dari indosat dengan Im2 nya dan telkom dengan telkomselflashnya dengan tarif bersaing. Modem yang dipakai adalah jenis modem HSDPA. Saya sendiri sering menggunakan telkomselflash.. tapi kadang jika kondisi sedang mujur, didapatkan kecepatan maksimal, bahkan melebihi kecepatan internet speedy. Jika anda pemakai modem HSPDA, terserah memakai ISP apa, anda bisa mempercepat koneksi modem HDSPA atau sebenarnya lebih tepat dikatakan mengoptimalkan kecepatan modem HSDPA. karena kata-kata mempercepat menurut saya kurang tepat karena tak mungkin kita bisa mempercepat koneksi lebih dari yang ditawarkan ISP, kecuali jika anda bisa hacking bandwidth misalnya.. hehe.. salah satu software yang pernah saya pakai adalah Flashspeed. Software ini menurut pengalaman saya pribadi bisa sedikit mempercepat atau mengoptimalkan modem HSDPA yang kita pakai. Anda dapat mencoba programnya. Silahkan download disini.




kecepatan download yang saya dapatkan memakai internet download manager sebagai berikut:



Software ini juga dapat digunakan untuk koneksi lainnya seperti yang dicontohkan pada gambar. Dan sebagai catatan, saat proses install matikan dulu antivirus, karena sebagian antivirus menganggap software ini sebagai virus. Setelah installai selesai, anda dapat mengaktifkan antivirus yang dimiliki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar